Laman

Rabu, 23 September 2015

Perkenalan singkat

Perkenalan singkat ajah.

Ini blog lain yang gw buat, oh iyah gw lebih PD bilang ke diri sendiri itu dengan sebutan gw, yang lebih gaul dan sesuai dengan keseharian ajah, untuk pembaca akan gw sebut dengan kalian atau kamu, lebih sopan yah, manatau yang main lebih senior dari gw :).

Jadi ni isinya lebih kepada pemikiran gw yang "spontan" ajah tentang sekitar gw. Kadang gw memikirkan nya sendiri, dan mengaimini nya sendiri, lama lama gak asik juga, mending gw salurin ajah dengan tulisan, eh ketikan deh, soalnya kalo tulisan, tulisan gw jelek banget.

Komentar dan pendapat nya silakan ajah sal gak berisikan kata kata menghina, kotor ataupun SARA. Simple yah. semoga isi curcolan ini bermanfaat buat semuanya. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah baca, komentar boleh asal gak SARA dan ke arah negatif